Social Icons

Senin, 15 Oktober 2012

Rambut menarik perhatian laki-laki



Setiap perempuan pasti memiliki daya tarik tersendiri di mata pria. Salah satu yang menjadi bahan lirikan pria biasanya payudara. Tapi, benarkan faktor fisik seperti itu yang terlihat menarik di mata pria? Berdasarkan survei yang dilakukan Your Tango (23/6/11), ternyata Kaum Adam lebih tertarik dengan wanita yang memiliki rambut indah.
Dalam survei itu sekitar 74 persen pria melirik wanita kerena rambutnya. Payudara besar, pantat atau tubuh sintal bukanlah hal pertama yang bikin Kaum Adam "deg-degan". Bahkan 60 persen pria menyatakan senang melihat wanita yang memiliki rambut indah dibandingkan dengan payudara besar.
Sementara itu, 44 persen dari mereka megatakan jika rambut adalah hal pertama yang bikin mereka jatuh hati. Lebih dari gaya pakaian, kaki jenjang yang indah, dan make-up. Para pria justru melihat wanita yang berdandan hanya sekitar empat persen.
Tapi, seperti apa tatanan rambut wanita yang paling disukai pria? Inilah jawabannya yang dikutip dari berbagai sumber.

Panjang dan Lurus
Pria juga suka keindahan, maka rambut lurus yang dibiarkan terurai bisa membuat mereka kesengsem. Jika Anda selalu tampil dengan potongan rambut asli yang berombak, maka sekali-kali kagetkan pasangan dengan tampil 'lurus'. Jangan lupa mengaplikasikan pelindung rambut sebelum menggunakan catok agar rambut tidak kelihatan kering.

Berombak
Rambut berombak memberi kesan adanya semangat dan kehidupan dalam diri seorang wanita. Bahkan, rambut berombak yang berantakan dan kusut mengingatkan mereka pada keadaan Anda setelah bangun tidur. Rambut bergelombang menciptakan kesan seksi.

Ekor Kuda
Menguncir tinggi rambut akan memperlihatkan leher yang jenjang; salah satu aset yang membuat wanita tampak seksi. Beberapa sisa helaian rambut yang tertinggal akan semakin membuat kesan seksi tanpa harus berusaha banyak. Kuncir kuda akan membuat Anda tampak lebih muda, enrgik, genit dan ceria.

Rambut pendek
Dengan gaya potongan apapun rambut pendek akan menegaskan tulang pipi dan mata Anda. Biasanya perempuan dengan potongan pendek lebih percaya diri ketimbang pemilik rambut panjang. Daya tarik seks pemilik rambut pendek adalah pada bagian lehernya. Seperti yang kita ketahui leher merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki perempuan.

Rambut acak
Pria tidak terlalu peduli jika rambut Anda ditata sangat rapi dan stylish. Sebaliknya, perhatian pria akan teralihkan saat Anda membiarkan rambut Anda lepas tidak rapi dan sedikit acak, khususnya di bagian samping dan belakang. Pria melihatnya sebagai sisi liar, bebas dan rileks yang dimiliki wanita.

Rambut diikat asal
Tunjukkan sisi alami Anda dengan menggelung rambut secara asal. Pria benar-benar kagum tentang kemampuan wanita menggelung rambut mereka dengan kilat. Walau tak terlalu rapi, di mata mereka, tatanan ini selalu tampak seksi. Apa lagi beberapa helai rambut nampak jatuh dan terurai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jumlah pengunjung