Social Icons

Senin, 15 Oktober 2012

'Saat Pria Menangis, Beri Saja Dia Cokelat'






      SEBAGAI mahluk yang bertumpu pada logika, pria sangat berbeda dengan wanita yang lebih suka bermain intuisi. Karena itu, daripada menebak-nebak isi hati pria, ketahuilah beberapa hal ini.

Pria dan wanita ialah dua mahluk yang sangat berbeda. Meski perbedaan tersebut kerap membuat keduanya bersatu, tak sedikit pula masalah yang disebabkan oleh hal ini. Satu hal yang cukup umum diketahui, wanita sulit untuk berterus terang mengenai pikirannya. Mereka lebih suka membiarkan pria kesulitan menebak apa isi hatinya. Hal ini tak jarang justru berbuah pertengkaran. Saat sesuatu terjadi atau mengganggu pikiran, pria lebih suka bila pasangannya mengatakan hal itu.

Ternyata, ada beberapa hal lain yang pria harap wanita mengetahuinya. Berikut ini ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Pria percaya cinta pandangan pertama

“Pernah suatu hari saya menemukan romansa tak terduga. Saat saya sedang di panggung, seorang wanita menarik perhatian saya. Bukan hanya cantik, tapi saya rasa dia memiliki sesuatu yang memikat. Rasanya seperti melakukan speed dating,” ungkap Dane Cook, komedian sekaligus Cosmo Fun Fearless Male.

Pria juga menginginkan keromantisan

Meski sering bertingkah cuek, namun pria juga memiliki sisi romantis saat bersama pasangannya. “Salah satu momen favorit kami ialah saat wanita merencanakan sebuah makan malam romantis di tepi pantai,” ungkap Cook. “Kami mungkin tak akan terlalu menunjukkan hal itu, atau bahkan menganggap hal itu konyol di depan teman-teman. Namun, sejujurnya kami sangat menyukainya,” sambungnya.

Pria juga menangis

Apakah Anda pikir pria merupakan mahluk yang anti terhadap hal-hal emosional seperti tangisan? Ternyata, ada pula momen yang cukup untuk membuat air mata menetes dari pria. “Saat pria menangis, beri saja dia cokelat,” tutup Cook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jumlah pengunjung