Social Icons

Sabtu, 16 Maret 2013

7 Film Keren Yang Diadaptasi Dari Anime Jepang

Bagi agan dan aganwati pecinta film,Kali ini ane akan ngebahas tentang Top 7 Live Action versi Japan oh Japan!! Sebelumnya, apa sih live action itu? Live action itu adalah film atau series yang di adaptasi bisa dari manga ataupun dari anime. Ada live action yang Cuma dibuat movie (film 2 jam), ada juga yang dibuat series (biasanya 12 episode per season).
Nah apa aja Live Action yang dipilih Japan oh Japan?? Ini dia!!
7. Death Note
Cerita : 
Sedikit ngejelasin tentang death note (walaupun kayaknya udah banyak yang tau ), bercerita tentang Shinigami (dewa kematian) yang sengaja ngejatuhin buku Death Note ke bumi, dam (kebetulan) dipungut oleh siswa SMA paling pintar se-Jepang, Yagami Light. Death Note ini bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama orang itu saja. Konflik terjadi saat Light yang ingin membasmi semua penjahat dengan caranya sendiri dianggap sebagai penjahat. Dan pertarungan fisik ddan mental antara penjahat paling pintar melawan detektif paling hebat sedunia, L, pun dimulai.

Resensi :
Di live action yang terbagi dalam 2 part ini kira diajak untuk berpikir untuk saling melangkahi strategi Light dan L. filmnya keren, pace-nya juga lumayan tapi animasi 3D untuk shinigami-nya aja sih yang kurang.



6. Chibi Maruko-Chan SP

  


Cerita:
Chibi maruko-chan ini bercerita tentang siswi SD yang konyol, cerita biasanya berlatar belakang tentang keluarga, sekolah, dan persahabatan. Chibi maruko-Chan ini menurut ane sukses dalam menyajikan pesan-pesan moral yang baik  dalam keluarga dan social.
Resensi : 
Lucu banget ceritanya!!

5. Detective Conan

Cerita :
Detective conan bercerita tentang siswa SMA, Shinichi Kudo yang menjadi kecil (se-anak SD) abis dikasih minum pil misterius oleh kawanan berjubah hitam. Dan untuk melacak kawanan berjubah hitam itu pun ia menyamar dan membantu penyelidikan si detektif bodoh, Kouran Mouri, yang juga ayah dari teman wanitanya, Ran Mouri.


Resensi :
Di Live Action Detective Conan ini, Conan masih dalam bentuk SMA nya, Shinichi, dan diperankan oleh Oguri Shun, yang menurut gw agak kurang pantes sih. Trik yang dipakai buat kasus juga terlalu mudah di Live action ini jadi ya lumayan buat penggemar detective Conan.

4. Liar Game
Cerita:
Liar game, haduh mulai dari mana ya? Pokoknya ini film keren banget! Diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang wanita polos minta ampun bernama Kanzaki Nao yang ikut (secara terpaksa) kontes yang disebut Liar Game. Liar Game sendiri adalah game yang memperlihatkan sisi paling rendah dan paling gelap dalam diri manusia; tipu-menipu, pengkhianatan,dll. Di game ini, intinya : “kamu bisa dapet duit banyak, atau kalah dengan utang 100 juta yen”. Karena si heroine utamanya polos dan jujur, maka untuk menang dia minta tolong penipu ulung bernama Akiyama Shin’ichi.


Resensi :
Filmnya keren banget. Tentang tipu-menipu, menipu penipu dan menipu penipu yang mencoba menipu. bingung? Ya di film ini emank begitu! Saling melampaui strategi masing-masing. Videografi , cast, setting, pace, dan game serta trik-trik untuk menangnya gokil semua. Recommended!

3. Rurouni Kenshin
Cerita :
Bercerita tentang seorang ronin bernama Kenshin Himura yang berusaha menebus dosa-dosanya saat menjadi pembantai bertitel “Hitokiri Battousai (Batosai yang Pembantai)” . namun masa lalu kelamnya tidak meninggalkan dirinya sekarang dan kembali menarik dirinya untuk menyelesaikan masalah-masalahnya yang dulu.




2. BECK : Mongolian Chop Squad
Cerita :
BECK bercerita tentang bagaimana perjuangan suka duka membentuk band. Diawali pertemuan Koyuki dengan Ryuusuke saat si Koyuki menyelatkan anjingnya Ryusuuke yang lagi dibully bocah-bocah. Ternyata Ryuusuke adalah gitaris handal band Rock. Disinilah Koyuki mengalami Life Turning Event saat ia mulai belajar gitar dan akhirnya berbagung di band-nya ryuusuke yang diberi nama BECK.

Resensi :
ane udah pernah baca Manga-nya dan nonton Anime-nya, tapi menurut ane Live Actionnya lah yang paling sukses!! Sebut aja; Videografi, Cast pemain, Acting, setting, pace, pendalaman karakter, backsound. Pokoknya di segala aspek film ini juara!!
Dan juara no 1. Live Action versi Japan oh Japan adalah :



1. CROW ZERO
 FILM CROWS ZERO diangkat dari sebuah manga jepang (crows) yang menceritakan seorang pemuda siswa (genji takiya) baru di sekolah suzuran, dia berambisi menguasai suzuran, dimana suzuran merupakan sekolah khusus laki-laki yang dihuni para siswa yang doyan berantem, dia menantang serizawa salah satu pentolan di sekolah tersebut demi menguasai seluruh siswa, untuk menantang serizawa dia harus mempunyai pengikut terlebih dahulu.

Apakah genji takiya mampu mengumpulkan pengikut supaya bisa menandingi kekuatan kelompok serizawa?


Semoga bermanfaat gan :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jumlah pengunjung