Social Icons

Minggu, 31 Maret 2013

Download The Pirates! Band of Misfits

 Sinopsis:
     Penghargaan Pirate of the Year adalah satu-satunya harapan The Pirate Captain (Hugh Grant). Kalau kali ini ia gagal meraih penghargaan tertinggi di kalangan bajak laut ini, artinya ia sudah benar-benar tak punya harapan lagi. Tentu saja jalan untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini tidaklah mulus. Ada banyak pesaing yang juga mengincar gelar bajak laut terbaik tahun ini.
Entah kenapa namun nasib The Pirate Captain memang tak terlalu bagus. Selalu saja ada yang salah setiap kali ia melancarkan aksinya sebagai seorang bajak laut. Bukannya ditakuti, ia malah harus menanggung malu. The Pirate Captain memang selalu gagal mendapatkan barang jarahan dan ini yang membuat reputasinya benar-benar terpuruk di mata bajak laut lainnya. Itu yang membuatnya berambisi mendapatkan gelar Pirate of the Year kali ini.
Dengan tekad bulat, The Pirate Captain membawa anak buahnya menempuh perjalanan panjang melewati pantai Blood Island sampai ke jalanan kota London yang diselimuti kabut. Dalam perjalanan ini juga The Pirate Captain harus melawan armada angkatan laut yang gagah berani serta Black Bellamy (Jeremy Piven) dan Cutlass Liz (Salma Hayek), dua bajak laut yang selama ini jadi saingannya.

Bagi agan dan aganwati,ane mwu share film The Pirates! Band of Misfits,semogaBermanfaat :D Download Button

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jumlah pengunjung