Social Icons

Sabtu, 30 Maret 2013

Blogger Trik: Tips Blogging untuk Blogger Pemula Part I

Untuk Blogger Profesional, tidak sulit untuk menjalankan sebuah blog. Mereka hanya melakukan beberapa update ke blog mereka untuk tetap eksis. Tapi, untuk blogger pemula tidak sesederhana itu. Karena, blogger pemula harus melakukan update lebih untuk mengejar Blogger Profesional. Apakah anda seorang Blogger Pemula? Jika ya, anda adalah sama seperti saya. Kali ini, saya ingin berbagi beberapa tips untuk Bloger Pemula yang berguna bagi anda, untuk membuat postingan blog anda lebih baik dan akrab dengan SEO.
Tips Blogging untuk Pemula

1. Kadang-kadang anda menerima komentar buruk. Jangan kecewa. Cobalah untuk tetap tenang dan sopan untuk membalas komentar kepada orang lain. Karena, jika anda terlalu kasar dalam mempersoalkan pendapat anda maka akan berakibat pada hilangnya pembaca setia anda. 

2. Anda tidak perlu membalas setiap kritik yang anda terima. Beberapa orang hanya mencari perhatian dengan menulis komentar negatif. Abaikan dan blokir mereka jika perlu. 

3. Jangan menulis ketika anda cemas atau marah. Karena anda dapat menulis sesuatu yang akan membuat blog anda menjadi buruk. Jika anda ingin mempublikasikannya, simpanlah postingan sebagai draft sampai anda tenang kembali 

4. Perlu waktu untuk membuat blog anda memiliki sejumlah pengunjung. Jadi, bersabarlah dan terus berusaha untuk membuat kualitas artikel yang berguna untuk orang lain. 

5. Menulis apa yang anda ketahui dan sukai. Jangan sering menulis tentang topik hangat yang banyak dibicarakan. Loyalitas pada satu topik akan terlihat oleh anda dalam tulisan. Ini akan menjadi nilai tambah bagi blog anda.

Jadi, tetaplah blogging dan Good Luck! :) 
sumber:http://juliariyasa.blogspot.com/2013/03/tips-blogging-untuk-blogger-pemula.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jumlah pengunjung